Hilang .



 
Seolah tak berputar tak ada yang berbeda dari perasaan awal . Buram layaknya tak bernyawa . Detik jam itu terus berputar tak menghambat tapi tak juga mempercepat . Detak jantungmu juga biasa-biasa saja, tidak halnya seperti seseorang yang sedang berbahagia . Hanya perasaan belaka yang mencoba lari dari kenyataan yang selalu saja kau pendam dalam kesendirian. Benar-benar nyata tapi kasat mata . senyum palsu dan kebahagian palsu terpancar oleh indahnya sayatan hati kecilmu . kemunafikkan yang cukup cantik tak mudah tersentuh oleh orang lain . Kebahagian kepalsuan itu yang kau pancarkan terlihat jelas oleh matamu yang berkontak langsung dengan sudut hatimu . Lingkaran dimatamu terlihat jelas dengan kelelahan yang tak kau kerjakan tapi kau rasakan . sesekali aku ingin menyentuh, sedikit saja bagian dari hidupmu yang tak karuan yang selalu saja kau sembunyikan . hidupmu yang kau bawa dalam kesenangan sesaat menutup kesadaranmu dari dunia nyata . Kamu hilang ! benar-benar hilang dan mungkin takkan pulang jika kau belum temukan penyesalan . 

Duniamu kali ini berbeda sangat berbeda dari yang kukenal dulu . sosok remaja yang takut akan dosa sekarang berubah menjadi seseorang penikmat dosa . Tak sadarkah kamu ? sosok siapa yang aku tuliskan ini ..

Kehormatan yang dulunya kau jaga, sekarang hilang dan percuma . Aura cantik dengan sisi anggunmu ditutupi oleh noda . Aku hanya menghela napas panjang dalam tingkahmu yang tak natural itu . aku mengerti dengan sudut pandangmu yang masih ada rasa sadar dalam pikiranmu tapi selalu saja kau abaikan . Aku rindu dengan lantunan suaramu dalam menyentuh kitab suci dengan kerudung dan air wudhumu :’)

Waktu takkan pernah berhenti dalam jangkauan Tuhan, tapi waktu seolah terhenti jika kau tak lagi memiliki harapan .Sedikit ruumit, tapi memang benar-benar sulit . Pilihan membuatmu terjun mencari kebahagiaan yang membuatmu bahagia tapi tak benar-benar bahagia , melewati batas dan kembali jatuh tanpa ada yang bisa menyelamatkan kecuali Tuhan . 
 
Tulisan kecil yang mungkin kau anggap hanya “SOK TAHU” tentang dirimu, tapi aku benar-benar melihat senyum palsu itu .

Untuk Kamu …..
Wanita mungil yang telah hilang ditelan duniamu .

Created :
Nur Syahria .

Comments

Popular Posts