random thought (1)

Seperti tidak percaya, beberapa sikap menghadirkan sikap yang lain. Menemukan banyak dari yang terlihat minim. Cerita yang terus didongengkan, malam yang larut dengan wajah yang hampir selalu sembab. Saya masih tidak percaya atas setengah dua yang selalu lewat dengan gamang. Kamu tidak akan mengerti sayang, katanya. Rasa yang jauh menimbun cerita yang begitu saya penasarankan, perihal status whatsapp yang disembunyikan dan hari yang tidak pernah kamu ceritakan. Kemiripan dari segala sudut, tapi tidak dengan ceritamu. Sampai detik inipun masih terasa mengharukan yang saya tidak tahu bisa membatu sampai kapan.

Jadi orang pertamamu saat kesusahan rasanya tidak mungkin, padahal masuk dalam waiting listku. Semua dari kita sedang ditunggu oleh seseorang katanya, entah siapa. Saya menemukan seseorang yang tanggal lahirnya sama denganmu, lalu apa? Dan memangnya kenapa? Ada berapa banyak orang yang memilki tanggal lahir yang sama bukan? sayangnya pointnya bukan di situ, poinnya adalah dua orang yang sama-sama membuat kejutan lahir ditanggal yang sama, cukup menarik. Satu pribadi lagi yang sama begitu misteriusnya, tulisan yang tidak bisa sama sekali saya artikan. Mungkin hanya kamu dan Tuhan saja yang paham. Kenapa menjadi begitu misterius wahai seseorang?

Menuliskan ini dengan perasaan yang tidak normal disetengah dua malam. Menjadi dewasa nyatanya lucu, menertawakan kesedihan dan menangisi keadaan yang tetap saja di kerjakan. Pilihan-pilihan yang kita ambil, jalan yang kita harapkan dan batu bata kehidupan yang dipukul langsung dari belakang, tiba-tiba. Tidak mengerjakan apa-apa, tapi terasa melelahkan. HAHA!

Kapan terakhir kali kamu tertawa lepas tanpa ditahan? Dan kapan terakhir kali kamu menahan tangis ditenggorokan? Saya percaya kamu hampir bisa merasakan keduanya diwaktu yang bersamaan.

Comments

Popular Posts