NISANKU ~



Doa yang selalu terucap dari orang-orang yang menyayangiku
Membangunkanku sejenak dalam tidurku
Aku memandang mereka dari jauh
Tanpa ada yang tahu

Aku tersenyum sambil menjerit dalam hatiku
Tentang masalaluku yang telah berlalu
Kadang dalam pikiranku
Ingin rasanya kembali dalam pelukan hangat ibu
Dan seorang ayah yang telah menjaga tidurku

Seseorang yang berkunjung dan memegang nisanku
menetaskan air mata diatas bunga layu
Aku hampir terpengaruh
Dalam buaiyan tangisan lembut seseorang itu

Ingin rasanya memelukmu
Walaupun itu hanya harapan palsu
Diduniaku aku hanya dapat memeluk Tuhan jika merindukanmu

Aku hanya bisa menunggu
Takdir Tuhan yang mungkin dapat mempertemukanku
Kepada orang-orang yang telah berdoa karena menyayangiku
Miss you :’*

Created :
Nur Syahria --> Nunung :)

Comments

Popular Posts