Untuk Tuhan .



Tuhan beri aku penjelasan disetiap cobaan
Aku terlalu lemah dengan kenyataan
Yang mengharuskanku  bertahan dalam tangisan ..
Dalam hariku aku mencari kesetiaan dan keabadian
Tapi tak pernah ku dapatkan ..
Apa karena aku tak sempurna ?
Atau aku tak berhak untuk bahagia ?
Aku iri melihat orang0orang yang hidupnya Engkau Indahkan ..
Dalam doaku aku ingin Engkau disampingku ..
Memeluk erat tubuhku dalam tangisanku ..
Karena hanya dirimu yang mengenal tentang diriku dan perasaaanku .. 
Engkau yang mengenalkanku dengan pertemuan yang hanya menjadi penundaan perpisahan .. :’’
Aku sungguh benci dengan kesendirian ini Tuhan !
Aku terlalu bodoh dalam kehidupan  !
Yang menyianyiakan waktu yang takkan pernah kembali datang .. ..

Tuhan ..
Jaga malaikat-malaikatku dalam tidurnya disisimu ya .. :’)
Karena merekalah yang menjaga tidurku dalam hari-hariku dimasalaluku ..
Yaitu orangtuaku ..
Ayah ibuku yang terlalu cepat kau ambil dari dekapanku..
Aku mohon jaga mereka yang telah disisimu .. Karena aku selalu mendoakan mereka dalam setiap sujudku ..
Tolong kirimkan salam rinduku untuk mereka Tuhan ..
Tolong sampaikan kata maaf dari hati kecil yang terlalu berdosa ini  .
~ Karena aku menyayangi mereka
 

Comments

Popular Posts