Gadis perawan tanpa harga diri



Aku hanya dapat menyesali tentang perbuatan bodohku
Tentang masalaluku yang menghancurkan impianku
Aku terperangkap dalam kesenangan palsu
Yang mengharuskanku untuk menerima kehidupan hancurku .

Kamu adalah seseorang yang penuh janji
Tanpa bukti
Dan aku seperti wanita yang tak
Memiliki harga diri

Hidupku seakan seperti hantu yang membohongi kehidupan
Tanpa ada yang tahu aku sudah tak perawan
Orang tuaku yang selalu mengharapkan kebaikanku dimasa depan
Aku hancurkan dengan kebodohan  

Aku terlihat suci depan orang banyak
Tapi aku adalah perempuan laknat
Aku Wanita bodoh yang mengikuti hasrat
Yang berakhir dengan mengetahui siapa seorang penghianat .

Seseorang yang aku pikir mencintai
Ternyata menodai
Aku yang menyayangi
Tapi aku disakiti
Apa Tuhan dapat mengampuni ?
Aku tidak lebih dari seorang wanita murahan yang dibeli dengan janji

Aku tak pernah membayangkan jika sosok orangtuaku mengetahui
Seorang anak yang ia banggakan ini
Sudah tak memiliki harga diri .
Aku lebih seperti wanita jalang yang duduk
Ditepi kursi menunggu pembeli .
Ya, aku bukan perawan lagi !

Tulisan kecil ini terinspirasi dari pengalaman seseorang
Yang tak perlu saya sebutkan namanya .

->Jaga harga dirimu ya girls : )
Ingat orangtuamu dan masa depanmu

Created :
Nur Syahria > nunung

Comments

Popular Posts